Rabu, 09 November 2011

Mengubah Penampilan..? Why Not..?

Tidak Ada salahnya kalian melungkan waktu untuk makeover..karena bagaimanapun, penampilan kalian juga mempunyai porsi penting dalam kehidupan kalian..
nih contohnya kalo buat cewek..palagi yang jomblo...kalo kalian merasa kurang PD atau kurang apalah..coba deh ngaca...perlu gak sih kalian merubah penampilan..yahh..tujuanya bukan buat ngeceng di depan cowok2, setidaknya buat diri kalian sendiri..
kalau kalian good looking..pasti ngelakuin apa aja Pd..soo..akan berjalan dengan lancar girls..syukur2 dapet gebetan baru..uhuyyy...sip dahh..
yuckk..lets read..

Rambut. Perhatikan rambut qm sekarang. Ingin berganti model? Boleh saja. qm bisa browsing style rambut jaman sekarang ..tentunya yg up 2 date girls... Jika tidak ingin model baru, qm cukup menata ulang rambut qm. Misalnya, dengan menambahkan poni atau mengubah belahan rambut. qm bisa membeli majalah mode bekas atau search di internet soal menata rambut yang mudah. Sedikit bergaya kekanakan pun tak mengapa. Misalnya, Anda mengucir rambut Anda menjadi 2, atau mengepangnya kecil-kecil. Ingat, keramasi rambut qm minimal 2 hari sekali. Gunakan conditioner agar rambut lebih terjaga keindahannya.

Wajah. qm tidak pernah berdandan? Kali ini berdandanlah! Berdandan bukan berarti qm harus menor. Namun, berdandan akan membuat wajah qm terlihat lebih segar dan cantik. Gunakan pelembab wajah yang sesuai, lalu bedak tipis-tipis saja. Lipstick? Boleh. Pililah lipstick yang cerah untuk di rumah. Tapi, sebelumnya, gunakan pelembab bibir agar tidak kering.

Pakaian. Setiap hari memakai daster? Hmm…sesekali cobalah memakai baju yang lebih modis dan meng-anak muda. Tank top, t-shirt press body, mini rok, atau jika ada uang lebih, Anda bisa membeli lingerie atau sexy dress lainnya. Baju lama pun bisa dirombak. Beruntung jika qm pandai memodifikasi pakaian. Misalnya, memodifikasi daster menjadi sebuah gaun tidur tanpa lengan yang sexy. That’s working!

Tubuh. Mandi 2x sehari jangan sampai qm lalaikan. Usahakan, sebelum tidur qn harus sudah mandi.. Gunakan lulur minimal 2x seminggu. Setelah mandi, gunakan juga body lotion agar kulit qm terjaga kelembabannya. Parfum untuk di rumah pun boleh qm gunakan. Jangan lupa potong kuku, dan…ooops! Saat mandi, jangan lupa gosok gigi, ya!
Selamat me-make over diri girls...

0 komentar:

Posting Komentar