Kamis, 29 September 2011

Tips dandan ala ulzzang korea


Ulzzang
apa sih ulzzang,
Ulzzang berarti "wajah terbaik" dalam bahasa Korea dan kata tersebut digunakan baik dalam online maupun dalam kehidupan nyata.Singkat kata ulzzang adalah orang orang yang berusaha tampil terbaik di depan kamera dengan cara make up atau bahkan sampai menggunakan photoshop.

Kebanyakan ulzzang berdandan dengan make up minimalis dan lebih mengutamakan dandanan di bagian mata.Orang orang yang di dandani ala ulzzang akan terlihat lebih cute...tau kenapa?...itu karena mereka menggunakan circle lens (soft lens yang ukurannya super besar)...barang yang wajib di pakai oleh ulzzang....Kalau menggunakan circle lens,mata jadi terlihat lebih besar dan terkesan lebih cute....

Beberapa ulzzang suka mengirimkan gambar mereka ke internet dan biasanya orang-orang akan memilih ulzang terbaik...Di negara asalnya, ulzzang yang paling terkenal bisa memperoleh status sebagi selebriti lho...!


Nah..beberapa alat make up wajib yang diperlukan how to be ulzzang adalah..
yupp, eyeliner, Eye Lid GLue (aLias Lem u/ biKin LipaTan maTa), liquid fondation, eyeshadow, bulu mata palsu, maskara, dan yang paling penting wajib nih,,circle lens,.
nah..banyak-banyak pake maskara, itinya ulzzang itu dandanya natural banget dan gag berlebihan girls.

0 komentar:

Posting Komentar