Jumat, 29 Maret 2013

Rolleplayer

Melting Gara-gara RP *o*

Annyeong ~~^o^
hehehe, entah kenapa suka banget jadi.nya ngepost disini xD
wkwkwkwkwk :D
kali ini mau bahas tentang Rolle Player ^^
Tau kan apa itu Rolle Player?
bagi yang gak tau, Rolle Player itu sekedar orang biasa yang ngefans sama artis tertentu yang saking ngefansnya sampe dia bikin akun FB / Twitter / sbagainya yang mengaku dirinya adalah artis tersebut, *nyambung kagak (?)
Ini opiniku sendiri loooh xD
di RP kalian bebas menggila segila gilanya tapi kalo aku bilang siih boleh menggila asalkan jangan sampe merusak nama baik artis yang kalian Rolle itu, soalnya bagi yang gak tau pa itu RP kan bakal nganggep orang itu Artis aslinya, makannya kalo kalian bkin RP jangan lupa tulis kalau kalian hanya Rolle Playernya ^^
saran dari aku sih itu aja :D
terus lanjuuuuut, u,u
di RP kalian ngaku, pernah dibikin salting, melting, senyum-senyum sendiri, marah-marah sendiri sampe jigkrak-jingkrak kan? ayoo ngaku :p
kalo aku sih jujur pernah! gara-gara digombali sama bias sendiri *pasti tau lah siapa biasku xD
kalo marah gara-gara diajak yadongan -_-
dan melting-salting sampe nge-fly si bias kyaaaaaa.......... *cut bagian ini >,< kok jadi curhat -_-
tapi beneran looooh, gimana gitu rasanya :3

sekali lagi ini buka tulisan gw,,gw kopas dari salah satu blog anak Kpopers yg gw rasa tulisanya nyees..haha
cr: 

0 komentar:

Posting Komentar