Senin, 16 Januari 2012

Kulit Putih Berseri Dengan Rangkaian L'oreal White Perfect Cream

Hey Girls....lama gak ngepost gue...apa kabarnya nih..???
kali ini mbak tips mau bagi2 resep buat kalian, pengen kulit putih kaya gue kan,...haha..:D..PD
tapi bener kog..gak bohong..semenjak gue pke rangkaian L'oreal White Perfect Cream kulitqu jadi lebih cerah..dan lembab..:X..berasa bling bling deh..


oke cekidot...kita bahas satu2 ya..
mulai dari facial foam sampe cream'nya


















1.L'oreal Perfect White Facial Foam
Ni facial facial foam creamy banget..enak dipke. beda dengan facial foam lain yang kalo dipake bikin kulit kering. tapi loreal ini bikin kulitqu lembab. seger deh..so kalian mesti cobain ya.!! harganya yg ukuran paling kecil Rp.14.500.


 




























2. L'oreal White Perfect Face Toner
Abis cuci muka lalu pake face toner.. Ini Toner yang menurut gue bikin putih, soalnya bisa ngangkat sel kulit mati. terus abis pake toner ini seger banget.cobain deh banget di muka lembab gitu. Sayang harganya mahal menurut gue..tapi sebanding kok sama hasilnya Harganya Rp. 80.500,















3. L'oreal White Perfect Day Cream
gue kurang suka krimnya, mungkin harus mikir beli krim lain setelah ini habis. Karena tekstrunya rada lengket dan butuh waktu agak lama untuk menyerap ke kulit. Harganya Rp. 65.000














4. L'oreal White Perfect Night Cream
Krim ini nggak selengket krim siangnya, aku pakai krim ini sebagai moisturizer di malam hari (tetapi kurang melembabkan menurutku). tapi cream ini yang bikin kulitqu putih. Btw warna krimnya ungu. Love it    harganya Rp. 85.000.

Nah itulah rangkain L'oreal White Perfect Cream Series yang aku pake..kalian cobain juga ya rangkain L'oreal White Perfect Cream Series. biar kulit kalian bling bling juga.:D

21 komentar:

mau tanya donk sist, itu yang krim night nya yang ada melanin vanish nya bukan? trus keliatan efeknya brapa lama? nyampe sebulan atau lebih singkat dari itu?

Slr Sis..
iya yang ada melanin vanish nya..:D
um...kira2 3minggu kalau cocok bisa keliatan bersih kog di muka..
cobain aja..:D

Sist ...mo nanya....toner itu di pake sebelum pake krim night n day yah?
Ak pke kok kering ky gni ky ngelupas,,,n putih na biasa ajah.ap g cocok yah

Aku baru coba2 beli krim night n day... niatnya sih mau cari yang bisa mencerahkan kulit... eh taunya aq beli Loreal Paris yang buat anti kerut, warnanya merah, yang buat wanita 30tahunan gitu,,,

Untung de ketemu review ini hehe, jadi gak kudet2 amat.... tq sis...

Sist beli dmn produk2 loreal nya?? Kok murah bgt ya.. Aku liat di carefoure sm hypermart rata2 cream malam nya aja smpe 250an :(

Hi kak dian ^^
waktu itu aku beli di hypermart juga loh kak :)
karna udah lama kali ya makanya murah hehe

Pagi Sist dian bisa beli serangkaian.loreal.lengkap melalui aku,kebetulan aku BA loreal,silahkan japri saja di pin.2ba86fa2 yah sist. ^.<

sis jenis kulitmu gmn,no jerawat no minyak apa gmn thingkyu

Kalo pas lagi ada dibawah sinar matahari terlalu lama kira-kira bikin mukak memerah ga sist?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Q malah beli yg retroaktif day cream spf 23 PA ++, gmn hslnya mbaa soalnya br mau coba, saya usia 31 kulit kering

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Q malah beli yg retroaktif day cream spf 23 PA ++, gmn hslnya mbaa soalnya br mau coba, saya usia 31 kulit kering

Aku usia 30an, kulit kering bgs nya yg mna yaa

Aku usia 30an, kulit kering bgs nya yg mna yaa

Untuk kulit kering n bintik htm byk

Untuk kulit kering n bintik htm byk

Baca2 ttg day cream loreal White Prfect kayaknya rich bgt creamnya cocok buat kulit kering dan gak cocok ama yg berminyak. Gimana ama yg day creamnya White Perfect Clinical apa juga lengket dan berat? Apa ada yg udah coba? Sy berminyak sekali makanya nanya2 jgn sampe salah beli

tanya dong, bedanya L'oreal White Perfect Clinical sama yg L'oreal White Perfct with Melanin Vanish (kemasan daycream putih tutup biru, nightcream biru semua) itu apa ya?

tanya dong, bedanya L'oreal White Perfect Clinical sama yg L'oreal White Perfct with Melanin Vanish (kemasan daycream putih tutup biru, nightcream biru semua) itu apa ya?

Posting Komentar