Kamis, 29 September 2011

Tips supaya rambut cepat panjang


pernah gak Nyesel abis potong rambut..gara2 korban mode..rambut yang dulunya panjang, malah di pangkas pendek. ato ngiri liat temen2 qm rambutnya panjang..

Nih aq bagi2 tips buat kalian para Cewek supaya rambut kalian cepet panjang

1. Keramas Tiap hari
rambut bakal tumbuh sehat kalo rambut qm bersih, percaya deh..so..jangan ngirit sampo..:D Aq udah buktiin kog.

2. Sisir rambut sebelum tidur
biasakan menyisir rambut sebelum tidur, carannya===>tundukkan kepala, terus sisir rambut qm mulai dari pangkal hingga ujung, tujuannya untuk memijat kulit kepala di malam hari, agar peredaran darah di kepala lancar.

3. Pakai shampo penyubur rambut
banyak kan shampo yg mengandung bahan penyur rambut, misal tuh natur, Metal, eitss..shampo bayi juga manjur loohh..aq pnah nyobain juga..

4. Jangan sering2 pake catox rambut
alat satu ini paling ngerusak girls...rambut kalian bisa bercabang...eitsss..tapi ada solusinya kog. biasakan sebelum pake catok olesi rambut kalian dengan vitamin rambut ato serum, nooh===>di toko2 banyak..beli yang bermerek yahhh!!

5. rapikan rambut qm
jika ujung rambut qm becabang2, seminimal mungkin 3minggu sekali potong ujung2nya..rambut kan diibaratkan tanaman. jadi setelah di pangkas akan tumbuh..besemi gtu..``hehe..

okeee...semoga bermanfaat ya tips ini..dijamin deh rambut kamu bakal lebih panjang dan cepet panjang.

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar