Rabu, 28 September 2011

Tips Agar Berpacaran tidak merasa membosankan

Heyyy Girls^^..:D
pernah kan kalian ngerasa  mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan ....??
rasanya tuh hubungan percintaan kalian tuh hambar...``cieeee bahasa gue..:33
makanya nih mbak Tips ada tips buat kalian para cewek...
SEMOGA MEMBANTU...
let's````CEKIDOT!!


1. Jangan sering ketemuan yakk!!
Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. bayangin aja deh..pasti kalo sering ketemu sma PACAR kalian pasti bosen..bukan kalian yg bosen..tapi Cowk kalian tuhh...yahhh,, kalo baru jadian sih kga masalah..tapi kalo uda berhubungan lama, tiap hari ketemuan bosen lah..bikin pacar kalian ngerasa kangen..kya awal2 PDKT dlu..di jamin dehh.bakal makin cinta..

2. Hilangkan Kebiasaan buruk ini..!
Sesekali qm perlu ‘kabur’ dari pasangan qm. Maksudnya jika kalian sering sms ato telpon buat ngasih tau pacar kalian apa aktifitas yg kalian lakukan...cobalah keluar dari kebiasaan itu.

3. Bikin Kejuatan dadakan untuk dia.
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan qm, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk pacar qm..biar dia ngrasa spesial gtu..gag ada salahnya kan walau kita cewek.

4. Panggilan
Cari donk panggilan yang beda buat pacar qm..jangan  ‘sayang’,'cinta’, de.el.el saja,..cari variasi donk..kan lucu kedengerannya kalo beda sama pasangan laen...
OK girls..

5. Kasih perhatian lebih.
Inget yahhh..bukan kalian doank yang ingin di manja dan di sayang..tapi cowok jg butuh..so..gantian donk manjaain dia..kasih perhatian lebih..jadi jangan mintak di perhatiin aja....

Ok Girls..semoga bermanfaat ya tips berpacaran dari aq...langsung dipraktek'in ya tips ini.biar hubungan kalian tidak membosankan..!!
Good Luck..:33

0 komentar:

Posting Komentar