Kamis, 29 September 2011

Tips mendekati cowok lewat zodiak

heyyy Girls..lg PDKT ya..ato pgen ngegaet cowok idola qm...cari tau zodiak dia apa ya..!!
aq punya tips nih..deketin cowok lewat zodiak..kan sifat cowok beda2 tergantung zodiaknya..so supaya lebih mudah pdkt'nya...
let's read postingan gw ini...
yuckkk..cekidot..:D

Aries (21 Maret-20 April)
--------------------------
Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soale, tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal 'terbang' kalo kamu puji,  misalnya : bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia (boong dikit nggak papa lah ). Kalo kamu sama dia lagi 'bentrok', dia bisa argue sama kamu dan walaupun kamu rasa kamu yang bener, tetep aje dia nggak mau kalah. Kalo dia naksir kamu dan mau ngejer kamu, biar dia aja yang ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia, JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia 'nembak' kamu. Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya.  Untuk bisa nge-dapetin cowok Aries ini, pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh 'ambil' hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.
Taurus (21 April-20 Mei)
------------------------
Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton felem di rumah doi. Tipe cowok Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu- ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya, hihihi... Kalo kamu mau menangin hatinya doi, kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya di mana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak ) Nah cewek-cewek Taurus, buruan deh belajar masak!

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
-------------------------
Nah ini dia, eng ing eng... Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa'obok' dikit alias otak bokep, hehehe. Dia gampang 'te- ge' alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati hati deh. Jangan berkesan 'mengundang' dia, hehehe... Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul, dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia nggak akan tiap hari telepon kamu (yeah righttt!!!). Mereka juga termasuk cowok yang fun, cerdik, dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing di mana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin cowok kayak gini, kamu relax aja, biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu, dia makin ngejar. (biasa lah... cowok pe-de nggak puas kalo belon dapetin apa yang dia mau! )

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
--------------------------
Cowok Cancer tuh agak pelit/ngiri banget. Jadi kalo keluar sama dia, siapin deh duit di dompet kamu, siap-siap kalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat doi. Yang penting, be yourself! Taruh interest deh di hobi- hobinya dia. Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan doi demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet, jangan ajak-ajak dia deh, hehehe... Cowok Cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka kasih kamu bunga yang langsung dia petik sendiri dan dirangkai sendiri. Doi tuh humoris jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan seneng berada deket kamu. Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kayak temen baiknya dia sendiri. Nah, kalo kamu dapetin si doi, berarti kamu dapetin dua- duanya!

Leo (23 Juli-22 Agustus)
------------------------
Kalo dapetin cowok Leo, wah enak deh karena doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia nggak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun doku lagi pas- pasan. Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejer cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminim. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aje girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan- kehidupan cintanya di masa lalu. Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males denger, bilang iya iya aje

Virgo (23 Agustus-22 September)
-------------------------------
Kalo kamu sempet nge-date bareng cowok Virgo, go slowly aje girls! Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi orangnya nggak suka keramaian, dia lebih suka kalo keluar bareng kamu tuh yang romantis suasananya. Cowok Virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal hal 'nerdy' lainnya, hehehe... Cowok Virgo nggak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak-corak. Doi sukanya yang simple dan decent. Dalam percakapan dengan doi, jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong karena doi bukan tipe yang 'hula hula'. Doi tertarik untuk nge- date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya (gileee serius amat nih cowok Virgo). Cowok Virgo termasuk golongan yang suka kerja keras. Doi juga nggak gampang terbawa arus 'obok' (sekali lagi, otak bokep) kalo nggak kamu yang maksa (dih jangan sampe yehh.). Tipe cowok Virgo adalah tipe yang setia. Nggak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang sama kamu, dia akan keep it! Go for it deh Girls!

Libra (23 September-23 October)
-------------------------------
Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis remang remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum aja dan pasang tampang manis Mata doi tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, ngedandan, dan feminim banget. Nah, cowok Libra tuh \'obok\' nya (otak bokep) juga sama ama cowok Gemini. Cowok Libra nggak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

Scorpio (24 Oktober-21 November)
--------------------------------
Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia- rahasiaan, cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang sih passionate banget. Tapi belon tentu itu tanda dia cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta ato ngebet banget sama kamu kalau doi belon memiliki kamu sepenuhnya.Doi tuh orangnya gampang cemburu. Ada 2 macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasikan kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat doi, personalitas tuh penting banget.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
------------------------------------
Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam 6 sore, kamu tambahin aja satu jam lagi. Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel. Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya dech!

Aquarius (20 Januari -18 Februari)
-------------------------------
Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-dat nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa agak pelit tentang duit. Doi cinta banget ama  freedom nya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek, dewasa, dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi nggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
-------------------------------
Untuk nge-date yang pertama, kamu aja yang mutusin pengen ajak dia ke mana. Doi suka musik dan cewek yang berprinsip. Doi juga bakal nurutin apa yang kamu suruh dia lakukan. Doi anaknya tuh tipe-tipe yang menyenangkan dan bias kasih dukungan ke teman-temannya.Cowok Pisces umumnya romantis tapi doi nggak suka bikin keputusan yang besar-besar. Doi juga nggak berapa pinter dalam hal megang duit, jadi kamu yang harus jadi contoh buat dia. Sangking tololnya, doi mau mau aja kasih cek ke kmu atau dompetnya kamu pegang. Doi suka kalo cewek bisa romantis dan suka candlelight dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok Pisces tipe-tipe yang demen masak dan doi seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Doi selalu tampil dengan pakaian rapih dan nggak bakalan pernah malu-maluin kamu di depan umum dech! Kalo cowok Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya, dia akan sayang sama orang itu dan cintanya nggak gampang padam
  

OKE..:)..semoga bermanfaat ya tips deketin cowok dari aq..langsung dipraktek'in ya sis..dijamin deh kalo tau karakter gebetan kalian, pasti cara deketin gebetan kalian lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar