Selasa, 16 Oktober 2012

Tipe Cowok yang Wajib Dihindari


Hi Semuaaaaaaaaa..#teriak pake TOA
wah lama bener gue kga maen2  disini, biasa lah namanya juga orang sibuk..:P egepe gambreng..:D
Oke..kali ini gue mau ngeshare sebuat postingan yg mungkin diatara kalian bingung mw nentuin gebetan..atau engak..lagi bingung mau nerima cowok yg lagi nembak kalian..
Let’s cekidot,,,simak baik2,,and then diterapkan dikemudian hari..
Don’t forget to comment, And Don’t be silent reader Girls...^^

·         Cowok Plin plan (baca tidak serius)
Cowok ini menyatakan bahwa menantikan hubungan yang serius. Namun kenyataanya dia hanya ingin bersenang senang dan tak terlalu tertarik pada kalian girls. Kemungkinan tipe cow kek gni hanya ingin mengenal lebih banyak cewek yang berpotensi dia jadikan Koleksi..haha..jadiin pasangan maksudnya, uda gak beda jauh sama Playboy.
·         Cowok yang hanya ingin hubungan fisik
Cowok semacam ini hanya menginginkan hubungan fisik. Dia cenderung mengejar kencan pertama dan segera menghilang jika telah mendapatkan hal yang dia inginkan. Inilah yang dinamakan cowok BAJI****.
·         Cowok Matre
Cowok tipe ini hanya menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekoniminya...jiaaah..*amit amit * Alih alih menjadi pasangan yang baik ternyata pria hanya menggerogoti uang kalian. Bahkan cowok kek gini sanggup menjalin hbungan dengan cewek yang usianya lebih tua darinya.
·         Cowok Playboy
Tujuan cowok ini adalah memiliki banyak pasangan. Baginya wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman temanya. Inilah tipe pria sok cakep..Iye sih rata2 playboy cakep. Tapi ada juga sih yang mukanya standar wajan *kek temen gue...Preeeeeeet*
·         Cowok Dramatis(terikat masa lalu)
Meski berhubungan dengan kamu dia masih mengenang matanya. Cowok kek gini membuat masa depan hubungan kalian tidak jelas. Bahkan Dia juga tidak segan segan membandingkan kalian dengan mantanya *Padahal wajah semua orang kan beda ya *OAAAAAAW
·         Cowok Kasar dan Emosional
Karakter yang kasar dan emosional dapat membahayakan Kalian saat bertengkar. Dia tidak akan segan segan untuk memukul kalian dan memaksakan kehendak.
·         Cowok Egois
Saat merasa jenuh, cowok model ginian akan sangat mudah meninggalkan kalian tanpa alasan jelas. Jika merasa sendiri dan butuh seseorang, tanpa menghiraukan perasaan Anda dia akan berusaha menarik hati kalian kembali.
·         Cowok Kecakepan
Nah ini nih yang pling gue gak suka..udah biasa biasa aja..sok sok’an pilih pilih cewek. Buat kalian yang ngrasa cantik..mending jauhin deh tipe cowok kek gni, dia tuh cuman nilai cewek dari luarnya aja. Giliran Ada cew maap ya *jelek atau biasa2 aja gitu* dia bakalan ngejelekin.
Dia tu gak ngaca dia kek apa, eh pgen dapet yg kek apa..:|
Hmmmmmm..

Gimana Girls..gebetan atau pacar kalian termasuk tipe yang mana....???
Kalau menurut penilaian Gue sih..Cari cow tu gak mesti kece badai kog..Biasa2 aja..yg penting diliat masih enak..:P hehe..trus wajib nih dia kudu pinter, rajin beribadah, dan point yg gak boleh ketinggalan adalah dia gak suka lirik2 cew lain..Emmmm manusiawi sih kalau mata qta reflek kalo liat yang indah2..tapi tetep aja gue gak suka. Soalnya menurut penilaian gue..cow kek gitu pasti gak bisa bersyukur, dia pengen yang lebiiiiiih mulu..ya iyalah misal udah punya pacar cantik, liat yg bening dikit udah keblinger :3, harusnya kan dia menjaga dengan baik apa yg dia punya dan jangan pernah menyakiti..
Gue jamin deh..makanya kalian jadi cewe kudu pinter..jangan baru dideketin cow gtu aj udah keGe-eran. Oke Girls..^^

0 komentar:

Posting Komentar