Minggu, 30 Oktober 2011

Akun Facebook tidak tersedia

Assmlkum Wr.Wb.
안녕하세요 (Apa kabar…?)

Hanya sekedar untuk sharing saja…
Kali ini saya akan menulis kisah pribadi saya… Siapa tahu anda yang menjadi “korban” berikutnya.
Banyak sekali penyebab mengapa akun facebook kita tidak bisa dibuka diantaranya:
1. Terlalu banyak nge-add teman
2. Terlalu banyak memiliki teman… (Katanya max cuma 5000)
3. Terlalu banyak poke… (Poke…? Saya juga tidak tahu ap itu… Hehew)
4. Bergabung dengan banyak group
dan masih banyak lagi penyebab yang dapat kita cari tentunya di Google
Yang perlu saya garis bawahi…
“Jangan sekali-kali membuka FB di Komputer dan HP pada waktu bersamaan…”
Akun tidak tersedia biasanya kita ketahui setelah kita memasukkan email dan password secara benar tetapi akan muncul tulisan “Akun tidak tersedia sementara, akun anda tidak tersedia dikarenakan pemeliharaan situs. Akun anda akan tersedia lagi dalam beberapa jam. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”
Mungkin sayang jika kita harus membuat akun baru…(Bagi saya tentunya…) Jadi saya mencoba mencari solusi bagaimana supaya akun saya bisa dibuka kembali…
Langkah yang harus kita lakukan supaya FB kita bisa aktif yaitu menulis surat (Email) pada Yth Tuan Facebook… Biasanya di salah satu alamat dibawah ini:
1. disable@facebook.com
2. appeals@facebook.com
3. info@facebook.com
Isinya z mengenai pertanyaan mengapa akun kita tidak bisa dibuka… Tentunya pake Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris…
Setelah itu tinggal menunggu surat balasan dari pihak Facebook… Isinya kira2:
Hi,
Thanks for your email. We are sorry to hear that you are experiencing these issues with our site. Unfortunately, info@facebook.com is no longer a supported channel for Facebook help. Please refer to our Help Center for answers to common questions, solutions to technical issues, feedback from other Facebook users, and forms to contact Facebook. You can reach the Help Center by selecting “Help” at the bottom of any Facebook page or going to the following page:
Note that this is an automated response, and replies to this email will not be viewed.
Thanks,
The Facebook Team

0 komentar:

Posting Komentar