Minggu, 06 Mei 2012

What Is Love ?

Emmmmmmm...apa ya..kali ini gue mo ngepost tentang Definisi cinta...
Cinta...Apa sih itu cinta kayaknya sering banget deh terdengar,..enggak anak kecil, remaja, dewasa bahkan sampe yang udah tua..Sebenernya semua orang udah tau belum ya tentang pemahaman kata CINTA ini

kog terus terusan dibahass dikehidupan kita..
eeeeeeem.......benar sih..menurut gue cinta itu adalah rasa yang paling indah..tapi karna cinta juga gue bisa ngerasain betapa pedihnya kehidupan..aaaaaaah..apalah..gue tuh masih anak bau kencur yang cuman tau cinta cintaan...

berhari2 gue Browsing plus baca baca buku..cari tau tentang definisi cinta..nah gue nemu salah satu pembahasan tentang cinta dari salah satu buku..dan sampai sekarang gue belum faham sama inti dari kalimat kalimatt tersebut..

Berikut adalah pembahasan dari buku yang gue maksud "Bila anda menggantungkan kebahagiaan anda kepada orang lain, hal berikutnya yang akan anda lakukan, baik secara sadar maupun tidak sadar adalah MENUNTUT orang lain melakukan sesuatu untuk kebahagiaan anda. Akibat berikutnya akan muncul rasa takut: takut kehilangan, takut terasing, takut penolakan, saling menguasai. CINTA SEJATI menyingkirkan rasa takut. Bila ada cinta maka tidak ada keharusan, tidak ada tuntutan, tidak ada ketergantungan. Saya tidak menuntut anda untuk berbuat sesuatu demi kebahagiaan saya; kebahagiaan saya tidak terletak dalam diri anda. Bila suatu saat anda meninggalkan saya, saya tidak akan menyesali diri saya; saya sangat menikmati kebersamaan dengan anda, tetapi saya tidak menggantungkan diri saya kepada anda." 

 Gimana Girls...kalian paham gak sama kalimat tersebut...sumpah gue bingung...

0 komentar:

Posting Komentar