Senin, 07 Mei 2012

Mendapatkan Kebahagiaan Itu Mudah Kok

Kalian bosen sama yang namanya teori,? apa kebahagiaan itu, kesenangan itu ? kebersamaan itu membutuhkan teori ? selama kamu ingin membuat diri kamu bahagia kamu selalu memerlukan seseorang di sebelahmu untuk memenuhinya... dan itu wajar, kalo kita bahagia sendiri ga ada sebab itu yg aneh.

Positif itulah yang selalu kalian pikirkan..tapi nyatanya..kalian kalah kan sama perasaan kalian sendiri..yup..kata hati tidak bisa dibohongi..dan yang namanya cewek dimana mana mikir ya pake hati dan perasaan,,jarang tuh pake otak dan logika..dan apa yang dilihat selalu jadi patokan dalam hidupnya..
ada masalah hati dikit..galau..dan ujungnya berfikir seakan dunia ini kiamat,,,ehmmmmm..gak muna sih..gue juga kog..haha..cewek tuh makhluk paling sensitif..

sebenernya ya benar cuma pikiran positif itu akan muncul di diri kamu dengan sendirinya, kamu ga harus mencari itu sampe ke ujung-ujung kalo nyatanya ga akan dapet, sebenernya deket kok ga usah jauh jauh asalkan kamu yakin dan percaya pada diri kamu sendiri kalo kamu akan bahagia dengan kenyataan pada saat ini dengan jalan yg kamu jalani. jangan membuat diri kamu terpojok pada sesal sendiri karna tidak menemukan kebahagiaan yaa..
tetep semangat! jangan takut!
kamu akan mengetahui dan menyadari betapa beruntungnya kamu karna sudah bisa menemukan sisi positif kamu yang tanpa kamu sadari itu sudah lama ada

tapi kalau mencari sisi positif aja bakal lama deh..dan malah kadang gak berujung...nah kalo gue sih gni..Kita sebagai cewek..jangan pernah mengantungkan kebahagiaan kita sama seseorang..
 Emm..misal gni..gue kasih contoh ya..ni kompleks banget kog..pasti kalian juga sependapat sama gue..dan kalian juga ngerasain itu..

pernah gak kalian mengantungkan kebahagiaan kalian sama cowok kalian..(ni bagi yg udah punya cow loh), nah sementara yg masih jomblo..kalian lagi deket ni sama cow..belum jadian juga..cuman kalian udah ngejust kalo kalian cuman bisa bahagia sama tuh cow....gmna paham gak sama maksud gue..

gni maksudnya..kalian kan punya cow..tiap hari ketemu, jalan2..bahagia kan..?? nah pas ada masalah aja..ato malah putus..pasti sedih banget kan..dan pasti kalian merasa kehilangan kebahagiaan..seakan akan gairah hidup juga ilang..
and then./.yg lagi pdkt nih..dan gak taunya berujung gak seperti kita harapin..pasti kalian bakal sedih banget..nget...gak bisa dapetin cow yang udah kalian anggap sumber kebahagiaan kalian..
nah..itulah yang gue maksud mengantungkan kebahagian..makanya bahagia itu bukan hanya satu orang kog..masih banyak..yakin deh...kalo namnya jodoh ya..udah disiapin sama Alloh satu2..udah jangan khawatir...toh kalo jodoh pasti dipersatukan...

eeit..kalian kan masih punya sahabat..orang tua dan banyak lagi yang sayang sama kalian..liatlah mereka..bahagian mereka...kalau kalian bisa bahagian mereka..pasti kalian puas..nah berujung bahagia kan,,?

nah yang masih sekolah nih contohnya..belajarnya yang giat..tunjukin prestasi kalian..biar ortu kalian bangga...percaya deh sama gue...kalo kalian berhasil..pasti banyak yang muji kalian...
gue udah pernah ngerasain soalnya..jadi salah satu the best dikampus..tau gak...bahagia banget liat ortu seneng..pas seketika gue bisa lupa sama semua kesedihan gue..gue bangga sama diri gue sendiri..
Udah umma juga seneng alhasil gue minta apapun..dibeliin deh.,waaaaaaah,,gue tuh demen banget belanja..

Ummmmmm..segitu aja yah..semoga postingan gue tentang mendapatkan kebahagiaan ini bisa ngebantu kalian berfikir lebih rasional mengenai kehidupan...Ok girls...keep smile..

0 komentar:

Posting Komentar