Jumat, 27 April 2012

Park Chanyeol Profile

Girls kalian tau kan Boy band baru dari SM ent..yup EXO..ada exo k dan exo m..:D
Gilaaaaaaaaaaaa....cakep2 semuaaaaaa...buat kalian yg K-lovers pasti setuju sama gue..sumpah asli...yg exo k ini cakep semuaaaaaaaa...
tapi pertama ngliat EXO..di MV yg pertama WHAT IS LOVE...dari teaser juga..gue udah jatuh cinta sama Park chanyeol EXO_K...<3
menurut gue..dia tuh cakepnya agak indo gtu...matanya aja belo...dah gitu tinggi lagi..aiiih..suka suka..:D

Makanya kali ini gue mau ngasih sedikit biodata si abang cakep ini..:D
Like this ya...
cekidot..!!!
 
 
 
Real Name: Park Chan Yeol (박찬열)
Stage Name: Chan Yeol 
Birthdate: November 27th, 1992
Height: 187 cm
Blood Type: A
FACTS
- Appeared in SNSD’s Genie (Jap. Ver) MV
- 2008 Smart Model Contest Winner
-Plays the guitar, bass, and drum.
-Good at rapping.
 
Nih gue juga ngasih beberapa foto2nya..:D
 







 
 Gimana...cakep kan..u,u..unyu2 deh,,.:D

2 komentar:

Unyuuu~ :) dia bias gw juga, ihihihi <3

Posting Komentar