Jumat, 16 Maret 2012

Going Crazy (galau radang akut)

Hallo Semua…..^^

Aduh lama ya gak pernah posting…mianhe,,,*BOW* yg punya blog lagi diterpa Galau radang akut…:’(
Ehmmmm…kali ini gue gak mau ngepostingin apapun, tapi gue mau curhat sama kalian semua girls,,
Gue merasa..apa yang gue rasain akhir2 ini perlu gue luapin di sini..haha:D..apa sih..’luapin’ jelek bgt bahasa gue ya….hahaha..(ketawa maksa)..:(
Sumpah ya..perasaan gue masih gak menentu. ibaratnya antara otak sama hati gak sinkron lagi..
Nah bingung kan kalian..?????
Tepat Bulan Maret..udah gue lupa sama tanggalnya. Sengaja gak mau inget2..bkin pedih..
GUE PUTUS sama cow gue…sumpah sakit bgt rasanya dan sampek sekarang gue masih mencoba mengikhlaskan semuanya..
Pasti diantara kalian pernah kan diputusin secara sepihak ? sakit kan rasanya..?
BENER BANGET…Apalagi gue masih sayaaang banget sama dia, Ya Allah..:(
Ntah kenapa tiba tiba dia mutusin gue dengan alasan yang menurut gue sama sekali tidak Logis..sampek sekarang sms dia tuh masih gue simpen dan gue gak bakal ngehapusnya..biar gue inget sampai kapanpun.
Menurut kalian ini alasan tepat gak sih, dia bilang ke gue kalo dia itu gak pantes buat gue. Dia bajingan, nakal. Bla bla bla ntah apalagi..yang jelas yang buruk2..pas baca tuh sms, sumpah nyesek hati gue..hancur berantakan. Untung aja penyakit gue yang suka megap2 gak jelas gak kambuh..bisa mati mendadak kan. (Allah masih sayang sama gue).
 Yang paling ngenes, dia itu mutusin gue hanya lewat sms. Sumpah gue gak terima.
Apa sih salah guee..?? kenapa mesti putus..kalo itu alasan dia, gue udah janji sama diri gue sendiri juga udah bilang ke dia kalo gue mau nerima dia apa adanya sampek masalalu dia yang buruk sekalipun. Sumpah gue sayaaang banget sama dia.
Sempat gue mikir, apa gue kurang cantik, kurang baik, kurang sempurna buat dia..Oh god..mungkin itu alasanya ..gue gatau juga.cuman dia sama Allah yang tau.
Gue berusaha menjadi apa yang dia inginkan tapi gagal..:’(
Kilas balik..
Mungkin ini karma buat gue girls.. gue sering nyakitin cow cow sebelumnya..bukanya gue kepedean..gue itu sering banget nolak cowok..malah dulu sempat ya..gue terpaksa nerima cow jadi pacar gue, tapi gue gak pernah nganggep dia sebagai pacar. Padahal gue tau dia sayang dan baik sama gue..:( bodohnya gue nerima dia karna gue kasian.
Hukum karma itu berlaku sampai seterusnya..gue yakin dan percaya itu..
Buat kalian girls jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang bener2 tulus sayang dan cinta sama kalian ya..
Biar gak nyesel ntar kayak gue..:(
Ingat ya..di cintai lebih baik daripada mencintai
What Is Love..???
Keajaiban adalah ketika dua orang saling menyukai..jaman sekarang tuh sulit banget..jarang kan ada hal semacam itu, palingan bertepuk sebelah tangan. Dan cow jaman sekarang jarang yg liat hati kita..mereka lebih ke fisik yang cantik dan sempurna..
Ehmmm..inilah cinta..deritanya tiada akhir..*inget kata2 seseorang…*hahaha
Balik lagi ya ..lanjut ttg masalah gue.
Sejak putus..berhari hari gue gak doyan makan..dan bodohnya gue sama sekali gak mau cerita masalah gue ini ke Umma gue.. gue maluuu…gatau kenapa..malu banget..umma tuh udah suka sama si dia..
Gue cuman bisa curhat sama sahabat sahabat gue..
Thanks banget buat mereka yang bersedia menghibur gue..Dhevi, Silvia, herlina dan calon tante gue si Mey..:*
Kalau bukan karna mereka gatau apa jadinya gue..
Sempat umma nanyain napa gue gak mau makan trus kok lemes..eh..dikira gue sakit kayak dulu..dibawa ke puskesmas deh…dikasih obat..katanya gue kurang zat besi makanya lemes..
Padahal ya..gue kan kena penyakit galau radang akut. Dan sampek sekarang umma belum tau yg sebenernya menimpa anaknya.
Trus akibat kegalauan yang melanda gue..gue sampek berfikir mau vakum didunia jejaring social kyak FB, Twetter, de el el..gue juga gak mau angkat telfon sama sekali waktu itu..sms apalagi..pgen lempar hp..
Otak gue bener bener blank..mo mati rasanya..
Sumpah gue masih sayang banget sama dia, gue yakin dia cowok yang tepat buat gue..kan gue tuh suka sma cow aneh..haha..trus smart..padahal gue sama dia tuh udah cocok banget rasanya..bahkan sampek sekarang kalo inget dia gue masih sering nangis, gue kangen sama sms dia yang suka becanda itu :’( banyolan banyolan dia yang aneh dan bikin hari2 gue berwarna.. tapi gue udah belajar ikhlas kog dan gue juga sadar kalo Allah pasti punya jalan lain buat gue.
Gue juga gak bakal benci sama dia, gue juga gak bakalan ngarep lagi dia sms/hub gue lagi, kalopun masih inget gue dan mau berinteraksi sama gue ya syukur kalo gak yaudahlah. gue sadar dia mungkin il fill sama gue...sebaliknya gue bakal doain dia agar bahagia dan selalu  sehat..amin ya allah..:)
Gue gak perduli dia mau berhubungan atau menjalin hubungan sama siapa ..yang penting dia bahagia.
Gue juga selalu doain agar dia dapat seseorang yang pas dan baik sesuai yang dia mau..
(pas ngetik ini air mata gue netes gak karu2an dan gue puaasss banget bisa curhat)
Thaks boy..karna loe gue bisa ngerasain sakitnya hati dan juga kebahagian yang sangat amat..^^
Gue punya kata kata buat kalian,, ni kata2 yang bisa bikin gue move on atas kegalauan yang melanda gue.
INGAT MENYESAL  KARNA KITA PERNAH MENYAKITI ORANG LAIN
BUKAN MENYESAL KARENA DISAKITI
Itu kata kata dari mey calon tante gue…haha^^..kata2 yang manjur..dan gue inget sampai kapanpun..

Buat reader yang udah baca postingan ini Maaf kalau curhatan gue gak enak banget dibaca..gue gak ada maksud..gue cuman pengen luapin unek2 gue..dan semoga dengan kalian baca curhatan gue ini ..kalian bisa mengambil pesan  yang bermakna dan bisa belajar dari apa yang sudah gue alamin.
Oia…gue nerima komen kog..
Silahkan ya kalo minat komen..:D
Terus kalo kalian punya unek unek atau kejadian nyata dalam hidup kalian yang pengen kalian share kedunia maya, kalian bisa ngirim cerita kalian ke email gue
Ni alamat email gue : Ayus.nurina@gmail.com
Ntar gue share di blog ini dan juga di situs jejaring yang lain..ok..^^
--------Gamsahamnida--------

0 komentar:

Posting Komentar