Selasa, 16 Oktober 2012

Kamus Slang


Bahasa Indonesia memiliki ribuan kata slang yang pastinya kamu suka gak tau artinya. Kata-kata slang ini bisa memiliki asal-usul yang jelas, tapi bisa juga cuma berasal dari sebuah becandaan internal sekelompok orang. Nah, hal-hal beginilah yang biasanya suka bikin kamu bingung dan terkadang gak bisa mengikuti perkembangan pesat kata slang ini.
Tapi, semua itu akan segera berakhir, karena sekarang ada KamusSlang.com! KamusSlang.com adalah kamus slang online pertama di Indonesia yang memiliki database ribuan kata-kata slang! Whoa itu banyak banget lho! Kamus Slang ini isinya adalah user generated content yang berarti kata-kata slang ini disumbang oleh kamu-kamu semua. Artinya, begitu ada perkembangan kata-kata baru, kamu bisa langsung sumbang definisinya di KamusSlang.com!
KamusSlang memiliki 3 fitur utama, yaitu:

  1. Terjemahan: Kamu bisa masukin satu kalimat dan dia terjemahin langsung.
  2. Cari arti kata: kamu bisa mencari arti kata satuan
  3. Twitter Service: Kamu bisa mencari artik kata lewat Twitter!
Nah, mungkin kamu bingung. Apa sih maksud dan tujuan bikin website macem KamusSlang.com ini? Tujuannya tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalah untuk melestarikan bahasa slang di Indonesia. Karena kamu tentu tahu dong bahwa yang namanya Bahasa Slang ini penting banget! Ini bisa jadi becandaan kamu di masa depan lho!
Nah, apakah kamu mau membantu untuk melestarikan Bahasa Slang? Ayo ikutan berkontribusi ngisi KamusSlang! Kontribusi kamu sangat berarti untuk kelestarian Bahasa Slang Indonesia lho!

0 komentar:

Posting Komentar